THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday 9 March 2009

12hb Rabbiulawal 1430 [Maulidur Rasul]

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

12hb Rabiulawal 1430 bersamaan dengan 09 Mac 2009, isnin. hari bagi memperingati kelahiran junjungan besar kita Nabi Muhammad S.A.W.

Pada kelahiran beliau, 7 mu'jizat telah timbul iaitu:

1. Setiap wanita yang mengandung, akan merasakan susah payah dari kandungannya itu, sedangkan Ibunda Rasulullah sama sekali tidak merasakan hal tersebut

2. Tiap-tiap wanita yang akan melahirkan tentu merasakan rasa sakit (makhoodl) dan itu tidak dirasakan sama sekali oleh Ibunda Rasulullah SAW.

3. Setelah Rasulullah SAW dipisahkan dari Ibundanya sehabis dilahirkan, maka beliau langsung sujud kehadirat ALLAH SWT, seraya mengatakan: “Ummatku, Ummatku!!!”

4. Rasulullah SAW lahir dalam keadaan sudah dikhatan

5. Setan-setan dilarang naik ke langit, ketika Rasulullah SAW dilahirkan. Padahal sebelumnya setan-setan itu tidak dapat naik ke langit untuk mendengarkan percakapan-percakapan yang dilakukan oleh para malaikat.

6. Halimah, yaitu ibu susu Rasulullah SAW, sebelum ia menyusukan Rasulullah SAW, salah satu susunya tidak mengeluarkan susu, lalu tatkala ia meletakkan susunya ke mulut Rasulullah SAW, seketika itu juga keluarlah air susunya dengan deras.

7. Ketika Rasulullah SAW dilahirkan, terdengarlah suara tanpa rupa dari sudut-sudut Ka’bah.
Dari sudut pertama, terdengar ucapan: TELAH DATANG KEBENARAN DAN KEBATILAN TIDAK AKAN KEMBALI LAGI.
Dari sudut kedua terdengar ucapan: SESUNGGUHNYA TELAH DATANG KEPADAMU SEORANG RASUL DARI KAUMMU SENDIRI, BERAT TERASA OLEHNYA PENDERITAANMU, SANGAT MENGINGINKAN KEIMANAN DAN KESELAMATAN BAGIMU, AMAT BELAS KASIHAN LAGI PENYAYANG TERHADAP ORANG-ORANG MU’MIN.
Dari sudut ketiga terdengar ucapan: TELAH DATANG KEPADAMU CAHAYA (NABI) DARI ALLAH, DAN KITAB (AL-QUR’AN) YANG MENERANGKAN.
Dan sudut keempat terdengar: HAI NABI, SESUNGGUHNYA KAMI MENGUTUSMU UNTUK MENJADI SAKSI DAN PEMBAWA KABAR GEMBIRA DAN PEMBERI PERINGATAN DAN UMTUK MENJADI PENYERU KEPADA AGAMA ALLAH DENGAN IZIN-NYA DAN UNTUK MENJADI CAHAYA YANG MENERANGI.



0 comments: